Aku ada

Aku ada disini untuk membuat mu bahagia,bukan untuk menyakiti atau melukai mu.Aku ada bukan untuk meninggalkan mu tapi untuk mendampingi mu disisa umur mu kelak,tapi mengapa kamu tak pernah melihat dan memberikan arti bahwa aku akan selalu menopang lara mu saat kamu terjatuh, tapi mengapa kamu tak pernah mengerti bahwa aku hadir untuk mu meski sekalipun kamu menyuruhku untuk menjauh. Meski semuanya yang ku lakukan tak sesempurna yang kamu mau tapi aku selalu menghargai memberikan arti kepada mu,lakukanlah hal yang aku lakukan untuk mu agar aku merasa bearti dihidup mu.Terkadang aku menyesal telah membiarkan mu terluka,terkadang aku menyesal telah memarahi mu,terkadang aku menyesal pernah mengabaikan mu.Tapi tak bisa menutupi semua rasa yang ada dalam diri ku bahwa aku sangat mencintaimu lebih dari yang kamu tau.Maafkan aku saat aku tidak menyukai sikap buruk mu terkadang ego itu muncul dengan tiba-tiba yang membuat ku untuk menahan mu pergi,tapi aku tak mampu membuat mu kecewa karena aturan ku terhdap mu percayalah bahwa aku terus menuntut mu lebih baik itu demi dirimu sendiri terkadang aku sampai mengabaikan diri ku.Saat kau mulai mengabaikan ku aku terpaksa menerobos derasnya hujan waktu itu demi bertemu dengan mu demi memberikan penjelasan aku tidak ingin kau terus menerus pergi tanpa ada nya aku,aku sungguh minta maaf kepada mu bahwa aku sangat egois dalam mencintai mu.Maafkan aku ..
Saat kamu membutuhkan diri ku,saat kamu ingin menemani kesepian mu,saat kamu membutuhkan keberadaan ku disamping mu sebisa ku untuk selalu hadir dan tak membuat mu kecewa terhadap ku.aku ingin menjadi kekasih yang terbaik dimata mu begitu berhati-hatinya diri ku agar tidak membuat mu kecewa.
Tapi..mengapa? mengapa tak kau lakukan itu pada ku suara amarah mu begitu membuat ku bersedih seolah-olah apa yang ku lakukan untuk mu sia-sia aku tau mereka lebih dulu menemani mu tapi tolong, kamu telah mempunyai diriku yang selalu ada untuk mu yang berusaha memerani banyak peran dalam hidup mu agar kamu tak kecewa terhadap ku,tolong lakukan itu untuk ku meski tak kamu lakukan setiap hari setidak nya sekali seumur hidup.maaf jika pernah terlintas dipikiran ku untuk menyerah bukan karena aku tak peduli terhadap mu kadang aku butuh memperdulikan diriku sendiri.
Aku ada untuk membuat mu bahagia..

Komentar